Minggu, 17 Agustus 2014

Kinerja dan Keamanan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia pasangan 156-tenaga kuda 2.5-liter empat silinder dengan motor dan baterai listrik. Pada kecepatan rendah, mobil bisa didorong semata-mata oleh motor listrik, yang mengapa Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia sangat hemat bahan bakar di kota mengemudi. Bekerja sama, dua sumber daya engkol keluar kombinasi output 200 hp. Sebuah transmisi continuously variable (CVT) memberikan daya ke roda depan.

Dalam pengujian kinerja, Camry Hybrid XLE dipercepat dari nol sampai 60 mph dalam 7,6 detik, waktu yang cepat untuk sebuah sedan hybrid menengah.

EPA-estimasi bahan bakar untuk Camry Hybrid LE adalah 41 mpg gabungan (43 kota / 39 jalan raya). Menariknya, XLE mencapai 40 mpg gabungan (40 kota / 38 jalan raya), mungkin karena rolling resistance peningkatan roda yang lebih besar dan ban.

Keamanan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dilengkapi dengan rem ABS, stabilitas dan kontrol traksi, kamera spion, depan dan belakang kursi airbag samping, side curtain airbags, serta airbag lutut untuk pengemudi dan penumpang. Sistem pemantauan blind-spot dengan rear tanda silang lalu lintas tersedia pada XLE, seperti opsional Keselamatan Connect sistem telematika yang meliputi bantuan pinggir jalan, dicuri lokasi kendaraan dan pemberitahuan tabrakan otomatis.

Dalam pengujian rem, Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia itu berhenti dari 60 mph dalam 122 kaki, hasil rata-rata.

Dalam pengujian kecelakaan pemerintah, non-hybrid Toyota Camry menerima skor bintang lima teratas untuk perlindungan kecelakaan secara keseluruhan, dengan empat bintang untuk perlindungan frontal secara keseluruhan dan lima bintang untuk perlindungan sisi keseluruhan.

Asuransi Institute for Highway Safety memberikan Camry rating kemungkinan terbaik "Good" dalam moderat tumpang tindih frontal-offset, samping dampak dan kekuatan atap tes nya. Mobil mencetak "Poor" (rating terburuk) dalam "tumpang tindih kecil" frontal-dampak crash test bahwa badan tapi "Baik" untuk perusahaan head restraints / sabuk pengaman untuk perlindungan whiplash dampak belakang Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.Petsadoptio.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar